PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL & PENERAPANNYA PADA MEDIA PROMOSI TEMPAT WISATA KABUPATEN SRAGEN

WIDI PUTRI ARDIYANTI

Informasi Dasar

66 kali
18.04.3234
658.515
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kabupaten Sragen adalah sebuah daerah di Jawa Tengah yang berbatasan langsung dengan Jawa Timur. Sejak museum Sangiran menjadi salah satu warisan dunia yang ditetapkan oleh UNESCO pada tahun 1996 di Meksiko, Kabupaten Sragen berusaha untuk meningkatkan kualitas pariwisatanya. Selain Sangiran, Kabupaten Sragen juga memiliki tempat-tempat wisata lain yang tidak kalah menarik. Permasalahan pada dua tahun terakhir, kunjungan wisata Sragen mengalami penurunan, terutama di tempat - tempat wisata selain Museum Sangiran. Pengumpulan data menggunakan observasi, studi pustaka dan kuesioner, serta wawancara kepada narasumber yang kompeten. Untuk analisis data digunakan metode analisis matriks. Berdasarkan pengumpulan data dan analisis perbandingan maka dirancang identitas visual dan penerapannya pada media promosi untuk tempat wisata Kabupaten Sragen agar dapat membantu wisatawan untuk mendapatkan informasi mengenai objek wisata yang ada serta untuk meningkatkan kunjungan kepada tempat-tempat wisata di kabupaten Sragen

Kata kunci: wisata, identitas visual, media promosi, Sragen

Subjek

PROMOTION-MEDIA
 

Katalog

PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL & PENERAPANNYA PADA MEDIA PROMOSI TEMPAT WISATA KABUPATEN SRAGEN
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

WIDI PUTRI ARDIYANTI
Perorangan
DIDIT WIDIATMOKO SUWARDIKUN
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini