Persaingan bisnis yang semakin hari semakin ketat dan bermunculan kompetitor baru merupakan masalah yang harus Visval hadapi. Perusahaan tentunya harus menciptakan persepsi positif terhadap produk karena akan merangsang perilaku konsumen, sebelum akhirnya melakukan keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Perceived Quality, Perceived Risk, Perceived Value terhadap Purchae Intention. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan Analisis Structural Equation Modeling (SEM). Populasi dari penelitian ini adalah pelajar, mahasiswa, dan karyawan di Kota Bandung dengan sampel penelitian ini adalah 400 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara Perceived Quality terhadap Purchase Intention, terdapat pengaruh yang signifikan antara Perceived Value terhadap Purchase Intention, terdapat pengaruh Perceived Risk terdapat Purchase Intention, terdapat pengaruh antara Perceived Quality terhadap Perceived Risk, tidak terdapat pengaruh antara Perceived Quality terhadap Perceived Value, terdapat pengaruh antara Perceived Risk terhadap Perceived Value, terdapat pengaruh Perceived Quality, Perceived Value, dan Perceived Risk secara simultan dengan Purchase Intention.