PENGARUH PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED RISK, PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION TAS DI VISVAL

MUHAMMAD FAJAR JAYADI

Informasi Dasar

106 kali
18.05.105
658.8
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Persaingan bisnis yang semakin hari semakin ketat dan bermunculan kompetitor baru merupakan masalah yang harus Visval hadapi. Perusahaan tentunya harus menciptakan persepsi positif terhadap produk karena akan merangsang perilaku konsumen, sebelum akhirnya melakukan keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Perceived Quality, Perceived Risk, Perceived Value terhadap Purchae Intention. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan Analisis Structural Equation Modeling (SEM). Populasi dari penelitian ini adalah pelajar, mahasiswa, dan karyawan di Kota Bandung dengan sampel penelitian ini adalah 400 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara Perceived Quality terhadap Purchase Intention, terdapat pengaruh yang signifikan antara Perceived Value terhadap Purchase Intention, terdapat pengaruh Perceived Risk terdapat Purchase Intention, terdapat pengaruh antara Perceived Quality terhadap Perceived Risk, tidak terdapat pengaruh antara Perceived Quality terhadap Perceived Value, terdapat pengaruh antara Perceived Risk terhadap Perceived Value, terdapat pengaruh Perceived Quality, Perceived Value, dan Perceived Risk secara simultan dengan Purchase Intention.

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

PENGARUH PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED RISK, PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION TAS DI VISVAL
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD FAJAR JAYADI
Perorangan
MAYA ARIYANTI
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

  • MM310114 - CONSUMER BEHAVIOUR
  • MM200214 - MANAJEMEN PEMASARAN
  • MMPA16 - TESIS
  • ELI2H6 - TESIS
  • EMI2H6 - TESIS
  • CII733 - TESIS
  • TTI7Z4 - TESIS

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini