APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN MENGENAI HEWAN (STUDI KASUS: TAMAN KANAK-KANAK DARUL HIKAM II)

SANTI AL ARIF

Informasi Dasar

94 kali
19.06.042
006.7
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

TK Darul Hikam II yang memiliki program pembelajaran dengan menggunakan alat praga setiap pembelajaran, membuat penyampaian materi pengenalan hewan kurang praktis. Dibangunnya Aplikasi Media Pembelajaran Mengenai Hewan sebagai solusi kepraktisan penyampaian materi, dengan terdapatnya materi dan evaluasi mengenai hewan. Metode yang digunakan untuk membangun aplikasi ini adalah metode ADDIE. Akhir pada pembangunan aplikasi ini dilakukan pengujian dengan menggunakan metode Black-box dan User Acceptance Test (UAT). Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa aplikasi bisa mengatasi masalah kepraktisan dalam penyampaian materi mengenai pengenalan binatang.

Kata Kunci: Media pembelajaran, Pengenalan hewan, TK Darul Hikam II.

Subjek

MULTIMEDIA PROGRAMMING
 

Katalog

APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN MENGENAI HEWAN (STUDI KASUS: TAMAN KANAK-KANAK DARUL HIKAM II)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SANTI AL ARIF
Perorangan
Pramuko Aji, Wawan Wikusna
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

  • MI2442 - MULTIMEDIA
  • DMH3E4 - PROYEK AKHIR
  • VSI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini