Komunikasi yaitu proses penyampaian berita atau informasi yang mengandung arti dari suatu pihak lain atau seseorang dalam upaya mendapatkan perhatian satu sama lain. Komunikasi sangat penting di sebuah hotel, diantara departemen yang sama dan berhubungan kerja seperti sales & marketing dan banquet. Penelitian ini di latar belakangi oleh kurangnya koordinasi antara departemen sales & marketing dan banquet di Hotel Four Points By Sheraton Bandung yang menimbulkan komunikasi antar dua departemen sales & marketing dengan banquet miss communication. Tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis komunikasi antara departemen sales & marketing dan banquet di Hotel Four Points by Sheraton Bandung. Metode Penelitian deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data, wawancara, observasi dilakukan dengan bagian departemen sales & marketing dan banquet di Hotel Four Points by Sheraton Bandung. Hasil penelitian menyatakan bahwa unsur - unsur komunikasi antar departemen seperti sumber, pesan, media, penerima, efek tidak terlaksana dengan baik dikarenakan sales & marketing tidak memberikan informasi yang terbaru maka terjadi miss communication. Komunikasi yang terjalin antar departemen kurang baik dikarenakan derpartemen sales & marketing tidak membuat atau memberikan catatat semua permintaan tamu dan juga tidak mengecek kembali kebenarannya. Hal ini diharapkan dua departemen antara departemen sales & marketing dengan Banquet begitupun sebaliknya dapat menjalin komunikasi lebih baik serta dapat menginformasikan informasi yang terbaru kepada pihak banquet agar tidak terjadi miss communication.
Kata Kunci : Komunikasi, Departemen Sales & Marketing, Banquet