PERANCANGAN KANTOR CALL CENTER GARUDA INDONESIA DI BANDUNG

WIBOWO HADIANTO

Informasi Dasar

162 kali
19.04.445
747
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Peran kantor begitu penting bagi perusahaan untuk memberi nilai tambah bagi kelangsungan aktivitas kerja. Banyaknya perusahaan penyedia jasa transportasi udara seperti PT. Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan kelas tinggi level berbintang lima. Perusahaan ini terus berusaha memaksimalkan setiap divisinya guna menunjang pelayanan kepada konsumen yang terbaik agar konsumen tidak kecewa terhadap fasilitas yang diberikan oleh PT. Garuda Indonesia. Permasalahan yang terjadi di dalam kantor call center Garuda Indonesia yang berlokasi di Jl. Terusan Buah Batu no 33 Bandung ini karyawan yang bosan dan jenuh terhadap interior dan fasilitasnya yang kurang. perlu adanya penambahan fasilitas yang dibutuhkan oleh pegawai call center. Aspek organisasi ruang sangat penting dengan adanya fasilitas tambahan seperti ruang bersantai, berdiskusi, atau entertaining area diperlukan guna menunjang keberlangsungan bekerja para karyawan agar tidak merasa bosan dan jenuh di dalam kantor. sebab saat ini perkantoran dibilang sebagai rumah kedua bagi kebanyakan orang, khususnya di Kota Bandung. Kenyamanan sebuah kantor dalam segala aspek secara tidak langsung dapat meningkatkan kinerja karyawan. Oleh karena itu desain interior sebuah kantor sangat penting yan dapat mempengaruhi semangat kerja karyawan dan pertumbuhan ekonomi perusahaan.

Kata Kunci : Kantor, Call Center, PT. Garuda Indonesia, Bandung.

Subjek

INTERIOR DESIGN-OFFICE
 

Katalog

PERANCANGAN KANTOR CALL CENTER GARUDA INDONESIA DI BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

WIBOWO HADIANTO
Perorangan
FAJARSANI RETNO PALUPI, MAHENDRA NUR HADIANSYAH
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Interior
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini