PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI DESTINASI KAWASAN PARIWISATA PANTAI CAROCOK PAINAN MELALUI MEDIA SOSIAL

WIKI HARISMAN

Informasi Dasar

127 kali
19.04.559
658.515
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK Majalah Marketeers bersama MarkPlus Inc, memberikan penghargaan The Real Wonder of The World atau TheReal WOW kepada Painan Pesisir Selatan dan menempatkan di urutan ke-3 setelah Belitung Timur dan Pulau Tidore di Maluku. Penghargaan ini juga menyebutkan bahwa Painan akan menjelma menjadi Destinasi Nasional Utama di Pulau Sumatera bahkan akan mampu bersaing dengan Bali dan Raja Ampat di Papua. Pariwisata Painan khususnya Kawasan Pariwisata Pantai Carocok Painan sayangnya tidak didukung oleh media promosi yang baik. Nama Pantai Carocok Painan masih belum dikenal oleh wisatawan nusantara maupun mancanegara. Kawasan Pariwisata Pantai Carocok Painan belum memiliki media promosi yang efektif, yang mampu merangkum dan menggambarkan daya tarik dan keunggulan yang dimilikinya. Peneliti menggunakan metode kualitatif cara untuk mengetahui informasi tentang Kawasan Pariwisata Pantai Carocok Painan adalah dengan perancangan media promosi yang memberikan informasi tentang potensi wisata di Kawasan Pariwisata Pantai Carocok Painan. Media tersebut berupa pembuatan website aplikasi dan media cetak lainnya. Kata Kunci : Pariwisata, Kawasan Pariwisata Pantai Carocok Painan, Promosi, Aplikasi.

Subjek

PROMOTION
 

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI DESTINASI KAWASAN PARIWISATA PANTAI CAROCOK PAINAN MELALUI MEDIA SOSIAL
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

WIKI HARISMAN
Perorangan
SONSON NURUSHOLIH, SRI NURBANI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini