Kampanye Pengembangan Budidaya TOGA (Tanaman Obat Keluarga) dengan metode Roof Garden

JESSICA SAMANTHA PUTRI

Informasi Dasar

99 kali
19.04.717
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Ketertarikan dan kepedulian masyarakat terhadap TOGA (Tanaman Obat Keluarga) dinilai masih sangat rendah khususnya pada generasi muda. Dengan adanya kampanye "Boga Toga Jaga Raga", diharapkan bisa mengatasi permasalahan yang terjadi. Kampanye dibuat dengan target audience yaitu keluarga generasi muda dan bertempat di kota Bandung dengan alasan kota Bandung salah satu kota besar yang memiliki sedikit lahan hijau sehingga perlu dikenalkan metode Roof Garden. Metode ini mampu mengatasi memanfaatkan lahan sempit diperkotaan. Kampanye akan berfokus kepada edukasi dan mengajak masyarakat untuk lebih mengenal macam-macam TOGA dan bagaimana pemanfaatannya dalam kehisupan sehari-hari. Kampanye "Boga Toga Jaga Raga" ini menggunakan strategi Facet model effects dalam penerapannya. Media utama dalam kampanye ini adalalah event. Adapun media pendukung berupa flyer, umbulumbul, konten sosial media, poster digital, dan merchandise.

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

Kampanye Pengembangan Budidaya TOGA (Tanaman Obat Keluarga) dengan metode Roof Garden
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

JESSICA SAMANTHA PUTRI
Perorangan
IRA WIRASARI, YELLY ANDRIANI BARLIAN
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini