ANALISIS IMPLEMENTASI KUALITAS LAYANAN JASA PADA TOYOTA AUTO2000 SOEKARNO HATTA BANDUNG 2018

RAFIZI ARSLAN

Informasi Dasar

131 kali
19.06.148
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK
Auto2000 adalah jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang berdiri sejak tahun 1975 dengan nama Astra Motor Sales, dan baru pada tahun 1989 berubah nama menjadi Auto2000 dengan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas implementasi layanan jasa pada Toyota Auto2000 Soekarno Hatta Bandung. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitatif dengan penjelasan deskriptif menggunakan 5 dimensi kualitas pelayanan TERRA. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui kualitas layanan yang diimplementtasikan oleh Auto2000 Bandung berdasarkan aspek TERRA : 1. Tangible (bentuk fisik) : Tempat, ruang informasi, seragam karyawan, kebersihan dari dealer tersebut. 2. Empathy : Maintanance reminder system 3. Reability : Pelayanan dan servis THS 4. Responssive : Emergency road assistance serta bodi dan cat 5. Assurance : Jaminan servis gratis dan jaminan kemudahan
Kata Kunci:Kualitas layanan,TERRA

Subjek

MARKETING
 

Katalog

ANALISIS IMPLEMENTASI KUALITAS LAYANAN JASA PADA TOYOTA AUTO2000 SOEKARNO HATTA BANDUNG 2018
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RAFIZI ARSLAN
Perorangan
ATI MUSTIKASARI
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

  • AM411103 - PEMASARAN JASA

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini