PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT BELI TABUNGAN BERJANGKA (TASKA) (Studi Kasus Bank Woori Saudara Bandung)

MOCHAMAD DAUD FIRDAUS

Informasi Dasar

85 kali
19.06.153
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Personal Selling terhadap minat beli tabungan berjangka yang ditawarkan Bank Woori Saudara dengan menggunakan AIDA (Attention, Interest, Desire, Action) pada minat beli. Jenis penelitian deskriptif dengan metode kuantitatif dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan menggunakan uji analisis linier sederhana, uji f dan Rsquare. Berdasarkan hasil analisis tersebut diperoleh koefisien regresi X sebesar 0,43 dan nilai konstanta sebesar 22,600 yang berarti personal selling mempengaruhi minat beli memiliki pengaruh sebesar 0,43 berdasarkan persamaan regresi tersebut dan personal selling memiliki presentase sebesar 62% dalam mempengaruhi minat beli sedangkan sisanya sebesar 38% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya. Kata kunci: Minat Beli, Personal Selling

Subjek

1 ECONOMICS
 

Katalog

PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT BELI TABUNGAN BERJANGKA (TASKA) (Studi Kasus Bank Woori Saudara Bandung)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MOCHAMAD DAUD FIRDAUS
Perorangan
SRI WIDANINGSIH
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini