ABSTRAK
Astra BIZ Daihatsu merupakan showroom resmi mobil Daihatsu di Bandung sejak tahun 2001 yang terbesar yang memiliki fasilitas terlengkap mulai dari showroom, bengkel, body paint, body repair, suku cadang dan kantor, namun dari hasil obsevasi yang dilakukan ditemukan beberapa masalah di dalam showroom yang kurang mendukung aktivitas yang terjadi di dalam showroom. Permasalahan yang terdapat pada showroom Astra BIZ Daihatsu menjadi dasar diperlukannya perancangan ulang showroom Astra BIZ Daihatsu yang sesuai standar perancangan yang merubah tampilan desain interior showroom yang menampilkan desain interior yang dapat menjelaskan visibilitas dan informasi dari produk Daihatsu, pengolahan interior showroom dengan bentuk yang berkesan dinamis, pengolahan area display mobil yang diberikan treatment khusus pada lantainya dan pencahayaan khusus sehingga menarik perhatian pengunjung untuk melihat mobil yang dipajang dan memberikan rasa betah kepada para konsumen agar dapat melihat produk lebih detail sehingga dapat meningkatkan minat beli pengunjung akan produk Daihatsu.
Kata Kunci : Astra, Daihatsu, Desain Interior, Showroom, Mobil, Area Display.