Pasar fashion nasional dengan produk lokal sedang gencar-gencarnya dibangun oleh para pengusaha yang rata-rata adalah anak muda. Salah satu produk fashion adalah sepatu yang mengusung brand Brodo. Produk yang dijual dilakukan melalui strategi penguatan brand. Output dari strategi pasar tersebut diketahui dari asosiasi brand, kesadaran brand dan persepsi kualitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah asosiasi brand, kesadaran brand dan persepsi kualitas dapat membentuk keputusan pembelian Produk Brodo Footwear. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner melalui google form kepada 96 responden yang pernah membeli sepatu Brodo. Pengolahan data dilakukan menggunakan SPSS versi 24 dengan teknik analisis multiple regression. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa asosiasi brand dapat membentuk keputusan pembelian Produk Brodo Footwear, sementara kesadaran brand juga dapat membentuk keputusan pembelian Produk Brodo Footwear, yang terakhir persepsi kualitas juga dapat membentuk keputusan pembelian Produk Brodo Footwear. Variabel yang dominan membentuk keputusan pembelian adalah persepsi kualitas (?=0,437) nilai tersebut lebih besar dibandingkan asosiasi brand (?=0,217) dan kesadaran brand (?=0,226).
Kata kunci: asosiasi brand, kesadaran brand, persepsi kualitas, pembelian