ANALISIS KRITERIA PERSONAL BRANDING SELEBGRAM (STUDI DESKRIPTIF AKUN INSTAGRAM @ILYASMHMMD)

DWINTA ADYTHIA ASKA

Informasi Dasar

96 kali
19.04.1004
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Instagram telah menjadi sumber mata pencaharian untuk sebagian orang yang dapat menggunakan media ini sebagai keuntungan pribadi, contoh nya dengan menjadikan Instagram sebagai media promosi. promosi yaitu penggunaan jasa seseorang yang biasa kita sebut selebgram yaitu selebriti Instagram, yang mana seseorang ini memiliki followers yang banyak di media Instagram dan bisa menjadikan berbagai post yang akan dibagikan menjadi bahan untuk promosi. Karena masyarakat saat ini banyak melakukan pembelian di media sosial Instagram, dikarenakan praktis dan lebih hemat waktu. Namun untuk menjadi selebgram tentunya bukan lah hal yang mudah, karena dituntut harus memiliki personal branding yang baik. Ilyas yang berstatus sebagai mahasiswa di salah satu universitas negeri di Bandung mengawali karir nya di Instagram hanya karena sebuah keisengan semata yang berupa hobi bernyanyi dan fashion di Instagram. Dari pencapaian ini sudah terbukti bahwa Branding Ilyas pada dirinya sendiri sebagai seorang selebgram muda yang menonjolkan sisi music mampu menggaet brand ternama. Dengan melihat latar belakang tersebut peneliti ingin mengetahui bagaimana penerapan yang dilakukan oleh Ilyas Muhammad untuk membangun Personal Brandingnya pada platform Instagram. Kata Kunci: Personal Branding, Media Sosial, Instagram, Selebgram

Subjek

BRANDING
 

Katalog

ANALISIS KRITERIA PERSONAL BRANDING SELEBGRAM (STUDI DESKRIPTIF AKUN INSTAGRAM @ILYASMHMMD)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DWINTA ADYTHIA ASKA
Perorangan
DINI SALMIYAH FITHRAH ALI
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini