Studi Komparatif Buaran Pemasaran dan Brand Image Antara Dunkin Donuts dan J.CO Donuts (Studi Cabang Buah Batu Bandung)

SHINTA WANDA KUSUMA MODJO

Informasi Dasar

83 kali
19.04.1169
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauran pemasaran dan brand image dunkin donuts dan j.co donuts beserta perbedaan dan keunggulan masing-masing variabel.

Subjek

1 ECONOMICS
 

Katalog

Studi Komparatif Buaran Pemasaran dan Brand Image Antara Dunkin Donuts dan J.CO Donuts (Studi Cabang Buah Batu Bandung)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SHINTA WANDA KUSUMA MODJO
Perorangan
PUTU NINA MADIAWATI
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini