Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value Terhadap Minat Beli Rokok Elektrik

ELVANUR VARAHIN MAYLIS

Informasi Dasar

106 kali
19.04.1170
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Abstrak Merokok menjadi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi masyarakat. Dampak dan bahaya merokok sudah dipublikasikan kepada masyarakat, bahwa bahaya merokok tidak hanya pada perokok aktif tetapi juga berdampak pada orang yang ada di sekitarnya. Banyak pengguna rokok tembakau yang beralih menggunakan rokok elektrik sebagai inovasi kesehatan untuk membantu perokok mengurangi ketergantungan dan sebagai alat berhenti merokok. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Hedonic value dan Utilitarian valueterhadap Minat Beli Rokok Elektrik. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh hedonic value dan utilitarian valuesecara parsial dan simultan terhadap minat beli. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian berupa studi deskriptif dan studi kausal. Jenis data untuk penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Nonprobability Sampling dengan Incidental Sampling. Hasil penelitian ini bahwa hedonic value dan utilitarian valuesecara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli rokok elektrik. Kata kunci: Hedonic value, Utilitarian value, Minat Beli

Subjek

Marketing
 

Katalog

Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value Terhadap Minat Beli Rokok Elektrik
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ELVANUR VARAHIN MAYLIS
Perorangan
DEVILIA SARI
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini