PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NATURE REPUBLIC ALOE VERA 92% SOOTHING GEL

MUTIARA

Informasi Dasar

72 kali
19.04.1177
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian digunakan untuk mengetahui dan menganalisis eletronic word of mouth, citra merek, keputusan pembelian pada Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel, mengetahui dan menganalisis besarnya pengaruh eletronic word of mouth terhadap keputusan pembelian Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel, mengetahui dan menganalisis besarnya pengaruh pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel, dan mengetahui serta menganalisis besarnya pengaruh eletronic word of mouth dan citra merek terhadap terhadap keputusan pembelian Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dan studi deskriptif melalui media kuesioner dari populasi konsumen Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel dengan sampel 100 responden, menggunakan skala pengukuran likert yang dilengkapi dengan berbagai teknik pengumpulan data. penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reabilitas dengan metode yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, persentase pengaruh electronic word of mouth sebesar 78,88% yang masuk dalam kategori baik, persentase pengaruh citra merek sebesar 77,55% masuk dalam kategori baik, persentase keputusan pembelian 75,31% sehingga masuk dalam kategori baik, electronic word of mouth dan citra merek berpegaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai masing-masing pengaruh variabel adalah electronic word of mouth sebesar 0,382 dari citra merek 2,286. Electronic word of mouth berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung 3,729 dan citra merek berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 10,165. Electronic word of mouth dan citra merek mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 71,8% dan 28,2% di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Kata Kunci: Electronic Word Of Mouth, Citra Merek, Keputusan Pembelian, Regresi Linear Berganda

Subjek

Marketing-strategy
 

Katalog

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NATURE REPUBLIC ALOE VERA 92% SOOTHING GEL
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUTIARA
Perorangan
PUTU NINA MADIAWATI
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini