Pengaruh Store Atmosphere terhadap Minat Beli Ulang pada Marka Coffee & Kitchen

LUCKY SATRIANDA EMES

Informasi Dasar

68 kali
19.04.1249
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Marka Coffee & Kitchen merupakan salah satu resto dan cafe yang tidak hanya mengutamakan varian produk tetapi memiliki keunggulan dalam mendesain interior dan menyuguhkan Atmosfer. Atmosfer yang nyaman semakin lengkap dengan ada nya music yang membuat konsumen nyaman dan betah. Marka Coffee & Kitchen memberikan aroma kopi yang ringan pada ruangannya dan di sesuaikan dengan suhu ruangan yang ideal. Konsumen seringkali berniat melakukan pembelian kembali karena didasari oleh keinginan yang disertai emosi sehingga menjadikan niat pembelian ulang semakin tinggi. Marka Coffee & Kitchen sudah melaksanakan kinerja pemasaran yang baik tapi jumlah transaksi tersebut belum sesuai dengan target perusahaan untuk kurun waktu satu tahun setelah pembukuan. Oleh karena itu, perusahaan perlu mencermati perilaku konsumen dan faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk berkunjung ke Marka Coffee & Kitchen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Store Atmosphere terhadap Minat Beli Ulang pada Marka Coffee & Kitchen. Objek penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah datang ke Marka Coffe And Kitchen. Metode yang dipakai dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Berdasarkan tujuan dari penelitian, penelitian ini merupakan suatu penelitian deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling adalah teknik purposive sampling. Analisis data ini menggunakan analisis deskriptif dan regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel store atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Hasil pengujian dilakukan dengan uji hipotesis (uji t) dan menghasilkan kesimpulan bahwa hipotesis nol ditolak. Dengan Berdasarkan hasil penelitian, sebaiknya Marka Coffee & Kitchen memperbaiki kualitas pencahayaan dengan memasang lampu yang kualitas pencahayaannya baik supaya membuat mata pelanggan nyaman.
Kata kunci: Store Atmosphere, Minat Beli Ulang, Marka Coffee & Kitchen

Subjek

MANAGEMENT MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Store Atmosphere terhadap Minat Beli Ulang pada Marka Coffee & Kitchen
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

LUCKY SATRIANDA EMES
Perorangan
DEVILIA SARI
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini