Pengaruh Kualitas Produk dan Sales Promotion Terhadap Minat Beli Coffee Shop Terfavorit di Kota Bandung

ANET ERMI NOVIA

Informasi Dasar

87 kali
19.04.1252
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dimana semakin banyaknya pesaing membangkitkan semangat para pelaku bisnis untuk lebih meningkatkan Kualitas produk dan Sales promotion terhadap Minat beli. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan sales promotion terhadap minat beli pada konsumen Coffee shop di Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif, skala pengukuran yang digunakan adalah skala likert. Populasi penelitian ini adalah konsumen Coffee shop (kopi anjis, armor kopi, two cents, cups coffee & kitchen, yellow truck) dengan sampel sebanyak 400 responden. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian teknik cluste. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Statistical Product and Service Solutions (SPSS 23). Hasil penelitian menunjukkan bahwa karakteristik responden pada penelitian ini didominasi oleh pria, dengan rentang usia 15-25 tahun. Kemudian responden yang memiliki status mahasiswa berada diurutan pertama, dan responden yang mengetahui Coffee shop Bandung dari teman atau relasi berada diurutan pertama. Berdasarkan hasil hipotesis kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli karena nilai signifikan < 0,05 (0,023) dan variabel sales promotion disimpulkan berpengaruh signifikan terhadap minat beli karena nilai signifikan < 0,05 (0,000). Berdasarkan pengujian Kualitas Produk secara parsial, t hitung (2,280) > t tabel (1,649) dan Sales Promotion secara parsial, thitung (8,709) > t tabel (1,649). Hal ini berarti Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli di Coffee shop Bandung. Berdasarkan pengujian Kualitas Produk dan Sales Promotion secara simultan, F hitung(152.709) > F tabel (3,018). Hal ini berarti Kualitas Produk dan Sales Promotion berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli di Coffee shop Bandung. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kualitas produk dalam kategori baik, sales promotion dalam ketagori baik, serta minat beli dalam kategori baik.

Kata Kunci:Kualitas Produk, Seles Promotion, dan Minat Beli.

Subjek

Marketing
 

Katalog

Pengaruh Kualitas Produk dan Sales Promotion Terhadap Minat Beli Coffee Shop Terfavorit di Kota Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANET ERMI NOVIA
Perorangan
PUTU NINA MADIAWATI
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini