Penurunan pertumbuhan revenue produk legacy PT. Telekomunikasi Selular yang meliputi voice, short messages services (“sms”) dan broadband yang didukung oleh pergeseran perilaku pelanggan yang lebih memilih penggunaan layanan voice dan sms dari berbasis layanan tradisional menjadi berbasis layanan internet. PT. Telekomunikasi Selular sudah mengantisipasi kondisi seperti ini dengan mengadakan even Innovation Award secara regular sejak tahun 2013 untuk menjaga kesinambungan sumber inovasi produk dan layanan baru, sebagai bagian dari knowledge management roadmap di PT.Telkomunikasi Selular. Proses yang paling penting dalam knowledge management di perusahaan adalah knowledge sharing dan knowledge storing yang mendokumentasikan knowledge resource dan mendistribusikan knowledge ke seluruh organisasi sebagai sumber utama inovasi di perusahaan. Thesis ini meneliti mengenai peningkatan inovasi karyawan dengan pemanfaatan knowledge management. Penelitian ini akan fokus mengevaluasi pengaruh knowledge sharing dan knowledge storing dalam penciptaan inovasi di PT. Telekomunikasi Selular. Metode pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisoner melalui email dan whatsapp kepada 307 karyawan di PT. Telekomunikasi Selular yang memiliki tanggung jawab sebagai fungsi pengembangan produk dan layanan. Data valid yang diperoleh dari kuisoner sejumlah 292 akan diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS for windows versi 21. Kata Kunci : Knowledge sharing; Knowledge Storing; Innovation