Pengaruh Entertainment Information dan Personalization terhadap Brand Attitude dengan Advertisement Value sebagai Mediator (Studi pada Viewers Iklan Webseries Sore Tropicana Slim dengan Platform Media Sosial Youtube)

IKA RAHMAH

Informasi Dasar

69 kali
19.04.1400
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh terjadinya peningkatan pengidap diabetes di Indonesia sebesar 20% berada pada usia dibawah 40 tahun pada tahun 2017. Adanya kesadaran Tropicana Slim sebagai produsen produk rendah gula membuat Tropicana Slim melakukan edukasi kepada masyarakat mengenai penerapan pola hidup sehat khususnya generasi muda yang lebih cendrung mengkonsumsi media sosial dibandingkan konvensional. Melalui Youtube sebagai platform media pemasaran yang potensial, dibuktikan dengan terjadinya peningkatan belanja iklan digital marketing pada platform media sosial Youtube sebesar 60-90%. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh entertainment, information, personalization dan advertisement value terhadap brand attitude serta untuk mengetahui peran advertisement value sebagai mediator pada iklan webseries Sore Tropicana Slim.

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

Pengaruh Entertainment Information dan Personalization terhadap Brand Attitude dengan Advertisement Value sebagai Mediator (Studi pada Viewers Iklan Webseries Sore Tropicana Slim dengan Platform Media Sosial Youtube)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

IKA RAHMAH
Perorangan
CITRA KUSUMA DEWI
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini