ANALISIS PENGELOLAAN KONTEN DIGITAL MARKETING MEDIA SOSIAL INSTITUT FRANCAIS INDONESIA BANDUNG

FARAHMA AYU ALMAIDA

Informasi Dasar

19.04.1423
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Institut Français Indonesia Bandung merupakan pusat kebudayaan dan lembaga pendidikan bahasa Prancis dibawah Kedutaan Besar Prancis secara langsung. Media sosial Instagram berperan sebagai digital marketing yang digunakan untuk memberikan informasi tentang kursus bahasa Prancis dan berbagai informasi tentang acara kebudayaan yang akan dilaksanakan. Melalui media sosial Instagram, Institut Français Indonesia Bandung memiliki jumlah followers dan post terbanyak jika dibandingkan dengan lembaga bahasa asing lain di Bandung sebagai kompetitornya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi digital marketing pada media sosial Instagram Institut Français Indonesia Bandung berdasarkan empat pilar strategi media sosial Lon Safko dan David K. Brake, yaitu: communication (komunikasi), collaboration (kolaborasi), education (edukasi) dan entertainment (hiburan). Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif. Pengumpulan data melalui observasi pada media sosial instagram Institut Français Indonesia Bandung dan wawancara mendalam dengan informan utama dan informan pendukung untuk mendapatkan data dalam penggunaan strategi media sosial. Hasil penelitian ini akan menjelaskan mengenai strategi konten digital marketing media sosial yang tepat dan berguna untuk keberlangsungan institusi dalam menyebarkan pesan dan informasi nantinya.

Subjek

MARKETING COMMUNICATION
 

Katalog

ANALISIS PENGELOLAAN KONTEN DIGITAL MARKETING MEDIA SOSIAL INSTITUT FRANCAIS INDONESIA BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FARAHMA AYU ALMAIDA
Perorangan
RAH UTAMI NUGRAHANI
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini