Fenomena munculnya media baru untuk berkomunikasi membuat para penggunanya meninggalkan media lama. Perpindahan tersebut mempengaruhi juga perubahan perilaku manusia untk berkomunikasi pada dunia maya. Kegiatan bisnis pun bisa dilakukan di dunia maya secara online membuat para pelaku bisnisnya menelaah bagaimana cara memasarkan bisnis online mereka melalui salah satu cara yang efektif untuk memasarkan bisnis di dunia digital ini yaitu, electronic word of mouth. Electronic word of mouth merupakan komuikasi dan pertukaran informasi antara konsumen dengan pelaku bisnis maupun antara konsumen lama dengan konsumen baru menggunakan perkembangan teknologi yang ada seperti sosial media, situs review, media online, dan Ecommerce. Selanjutnya informasi yang disebarkan melalui platform tersebut membentuk nilai-nilai yang diersepsikan oleh para konsumen dengan tujuan dapat mempengaruhi proses keputusan pembelian produk tersebut. Hal ini sejalan dengan strategi produk Dino Donut yang sedang trend di kalangan remaja, Dino Donuts hadir dengan kreatifitas yang berbeda dari produk lainnya dengan bentuk yang unik seperti bentuk Dinosaurus dan bentuk alphabet. Hal ini menjadi menarik untuk diangkat sebagai penelitian skripsi. Hadir di tengah-tengah perkembangan teknologi yang pesat, Dino Donuts memanfaatkan hal tersebut untuk dapat mengambil hati para konsumennya dengan memanfaatkan perkembangan teknologi dan sosial media yang ada. Penelitian ini membahas seberapa besar pengaruh electronic word of mouth terhadap proses keputusan pembelian produk Dino Donuts, seberapa besar pengaruh nilai yang dipersepsikan terhadap proses keputusan pembelian produk Dino Donuts, dan seberapa besar pengaruh electronic word of mouth melalui nilai yang dipersepsikan terhadap proses keputusan pembelian produk Dino Donuts. Penelitian ini menggunakan teori manajemen pemasaran, Theory of planned behavior, bauran pemasaran, komunikasi pemasaran, social media, word of mouth, electronic word of mouth, nilai yang dipersepsikan dan proses keputusan pembelian. Data penelitian ini didapat melalui quisioner yang disebarkan secara acak, selanjutnya data likert dihitung menggunakan SEM PLS dan selanjutnya dianalisis secara deskriptif, maka didapatkan hasil sebagai berikut secara keseluruhan variabel Electronic Word Of Mouth pada dimensi intensity dengan skor sebesar 75,1 % kategori ”Tinggi”, dimensi positive valance dengan skor 78,9 % kategori ”Tinggi”, dimensi negative valance dengan 69,3% kategori ”Tinggi”, content dengan skor 78,5 % kategori ”Tinggi”. Selanjutnya variabel nilai yang dipersepsikan pada dimensi kelayakan dengan skor 80,4% kategori ”Tinggi”, dimensi harga yang pantas dengan skor 75,6 % kategori ”Tinggi”, dimensi menawarkan nilai yang baik dengan skor 88,1 % kategori ”Sangat Tinggi”, dimensi kesesuaian harga dengn produk dengan skor 75,5 % kategori ”Tinggi”. Selanjutnya secara keseluruhan variabel proses keputusan pembelian dimensi pengenalan masalah dengan skor 77,4 % kategori ”Tinggi”, dimensi pencarian informasi skor 79,6 % kategori ”Tinggi”, dimensi evaluasi alternatif dengan skor 74,2 % kategori ”Tinggi”, dimensi keputusan pembelian dengan skor 80,1 % kategori ”Tinggi”, dimensi perilaku pasca pembelian dengan skor 78,6 % kategori ”Tinggi”.