Teknik dan Manajemen Kualitas : Teori Strategi, dan Aplikasi

Debrina Puspita Andriani, L Tri Wijaya Nata Kusuma

Informasi Dasar

262 kali
19.01.562
658.401 3
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
Tel-U Gedung Manterawu Lantai 5 : Rak 19 A
Tel-U Purwokerto : Rak 8

Kualitas produk atau layanan yang saat ini telah menjadi tolak ukur terpenting dalam menjawab kebutuhan pelanggan diketahui telah muncul sebelum revolusi industri. Munculnya Quality’s Guru menambah kuat peranan kualitas sebagai faktor dalam peningkatan daya saing produk atau layanan yang dihasilkan oleh suatu organisasi. Dalam era globalisasi seperti saat ini, hanya organisasi yang mampu menghasilkan produk dan layanan berkualitas yang dapat bertahan dalam persaingan. Dengan adanya pendekatan-pendekatan yang telah dikemukakan oleh para tokoh dalam upaya perbaikan kualitas berkelanjutan, diharapkan dapat hal tersebut dapat digunakan sebagai pedoman para pelaku organisasi saat ini dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan mereka. Buku ini memaparkan secara lugas dan sistematis mulai dari konsep kualitas dan manajemen kualitas. Bab selanjutnya dibahas lebih detail mengenai alat pengendalian kualitas, alat perencanaan dan manajemen kualitas, teknik perbaikan berkelanjutan, tindakan perbaikan, tindakan pencegahan, pengendalian proses secara statistik, kapabilitas dan performasi proses. Untuk membantu pembaca lebih memahami isi buku, pada setiap bab juga dijelaskan secara runtut masing-masing pokok bahasan dengan pengantar di bagian awal, tahapan untuk implementasi, dan studi kasus di bagian akhir sub bab.658.401 3 AND t

Subjek

MANAGEMENT AUDITS
 

Katalog

Teknik dan Manajemen Kualitas : Teori Strategi, dan Aplikasi
978-602-5759-68-0
xii. 234p.; il.; 24cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Debrina Puspita Andriani, L Tri Wijaya Nata Kusuma
Perorangan
 
 

Penerbit

Teknosain
Yogyakarta
2018

Koleksi

Kompetensi

  • EBI3J4 - MANAJEMEN KUALITAS
  • KBI4T3 - MANAJEMEN KUALITAS
  • ILI4C2 - REKAYASA KUALITAS SISTEM LOGISTIK
  • DEK3JBB3 - MANAJEMEN KUALITAS
  • DAK3KKB4 - Manajemen Kualitas dan Kinerja
  • DCK2JAB3 - Manajemen Kualitas Pelayanan
  • BCK3EAB3 - REKAYASA KUALITAS SISTEM LOGISTIK
  • CCK4GBB3 - Pengembangan dan Tinjauan Kasus Penjaminan
  • BAK2OAB3 - PENGENDALIAN DAN PENJAMINAN MUTU
  • CCK3FAB3 - Penjaminan Mutu Perangkat Lunak
  • CBK4QBB3 - Kualitas Informasi

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini