Pengaruh Proses Pelayanan, Dukungan Teknologi Informasi, dan KOmpetensi Agen terhadap Kinerja Pelayanan Tele Account Management Divisi Business Service Telkom

Ony Wirjawan

Informasi Dasar

103 kali
12.05.010
338.47
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Subjek

SERVICE QUALITY
SERVICE-PERFORMANCE, INFORMATION TECHNOLOGY, COMPETENCY, CUSTOMER RELATIONS-MANAGEMENT

Katalog

Pengaruh Proses Pelayanan, Dukungan Teknologi Informasi, dan KOmpetensi Agen terhadap Kinerja Pelayanan Tele Account Management Divisi Business Service Telkom
 
xii, 91p.: il.; 21,5cm+ lamp.& file tambahan
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 10.000
Tidak

Pengarang

Ony Wirjawan
Perorangan
Anton Adibroto
 

Penerbit

Institut Manajemen Telkom
Bandung
2011

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini