Pengaruh Experiential Marketing pada Kampanye 9.9 Super Shopping Day terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Shopee (Studi pada Pengguna Shopee di Indonesia)

YAYU LESTARI

Informasi Dasar

164 kali
19.04.1708
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif mengenai “Pengaruh Experiential Marketing pada Kampanye 9.9 Super Shopping Day terhadap Loyalitas Konsumen pengguna Shopee”. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui adakah pengaruh Experiential Marketing terhadap loyalitas konsumen pengguna Shopee pada kampanye 9.9 Super Shopping Day. Dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Experiential Marketing terhadap loyalitas pengguna pengguna Shopee pada kampanye 9.9 Super Shopping Day. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability dengan jumlah responden sebanyak 400 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan paradigma yang digunakan dalam penelitian ini ialah linier sederhana Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan hasil pengujian hipotesis, experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pengguna Shopee. Hal ini dibuktikan dengan Fhitung>Ftabel (19.573>1.127) dengan tingkat signifikasinya 0,000<0,005. Berdasarkan koefisien determinasi bahwa Experiential Marketing pada Kampanye 9.9 Super Shopping Day memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Konsumen pengguna Shopee dengan arah positif yaitu sebesar 49%. Kesimpulan dalam penelitian ini bahwa terdapat Pengaruh Experiential Marketing pada Kampanye 9.9 Super Shopping Day terhadap Loyalitas Konsumen pengguna Shopee. Perhitungan menunjukan bahwa pengaruh Experiential Marketing sudah memberikan pengaruh yang baik. Kata Kunci: E-Commerce, Shopee, Kuantitatif, Experiential Marketing, Loyalitas Konsumen.

Subjek

Marketing
 

Katalog

Pengaruh Experiential Marketing pada Kampanye 9.9 Super Shopping Day terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Shopee (Studi pada Pengguna Shopee di Indonesia)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

YAYU LESTARI
Perorangan
AMALIA DJUWITA
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

  • SK311093 - INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION
  • COH2J3 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU
  • SK312032 - MANAJEMEN PEMASARAN
  • COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA
  • SK212042 - PENGANTAR KOMUNIKASI PEMASARAN
  • COH4C3 - PERDAGANGAN ELEKTRONIK DAN BISNIS TI
  • BMH2G3 - PERILAKU KONSUMEN
  • CBH4K6 - SKRIPSI
  • IEH3N2 - PRAKTIKUM PERANCANGAN BISNIS DAN FASILITAS INDUSTRI
  • IEH4G2 - PERANCANGAN PROSES BISNIS
  • IEH4CC3 - PERANCANGAN PROSES BISNIS LANJUT
  • IEH4EF3 - SISTEM BISNIS RETAIL
  • IEH4GB5 - PENGEMBANGAN INISIATIF BISNIS
  • KII2K3 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU
  • KII2M3 - PERILAKU KONSUMEN
  • KII4P4 - SKRIPSI
  • IEI5F3 - PERANCANGAN PROSES BISNIS
  • IEI443 - PENGEMBANGAN INISIATIF BISNIS

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini