Perancangan Promosi Samsung Galaxy A6

ARIFIN MIFTAKHUL HUDA

Informasi Dasar

73 kali
19.04.1746
659.14
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK PERANCANGAN PROMOSI SAMSUNG GALAXY A6 Penulisan skripsi ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan dan kesadaran untuk produk Samsung Galaxy A6 di Indonesia dengan mengambil sampling di daerah Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Selatan dikarenakan penjualanan di Kota Bandung terlihat penurunannya. Adapun latar belakang penulisan ini tidak tecapainya target penjualan Samsung Galaxy A6 karena salahnya promosi yang dilakukan oleh Samsung yang tidak tersampaikan karena iklan kurang sistematis dan jadwal promosi sangat mepet. Menurut survey lapangan Samsung Galaxy A6 memilikii target penjualan yakni dalam kurun waktu sebulan harus menjual minimal 10 juta produk dengan target penjualan 25 juta. Tetapi, dari mulai Mei 2018 hingga Oktober 2018 awal baru terjual 18 juta. Kata Kunci : Promosi, Iklan, target

Subjek

ADVERTISING-MARKETING STRATEGY
 

Katalog

Perancangan Promosi Samsung Galaxy A6
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ARIFIN MIFTAKHUL HUDA
Perorangan
IRA WIRASARI, SRI NURBANI
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini