PERANCANGAN PROMOSI SEPATU BATA POWER CONNECT BALANCE

DENELSA VILLANI VIRGORINE

Informasi Dasar

93 kali
19.04.1749
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

PERANCANGAN PROMOSI SEPATU BATA POWER CONNECT BALANCE Penulisan skripsi ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan Sepatu Bata Power Connect Balance di Indonesia dengan mengambil sampling di daerah Kota Bekasi dikarenakan penjualanan di Kota Bekasi sangat terlihat penurunannya. Adapun latar belakang penulisan ini menurunnya penjualan Sepatu Bata Power Connect Balance karena kurangnya promosi yang dilakukan oleh sepatu Bata yang haya membuat iklan cetak dan dipasang di toko Sepatu Bata saja. Menurut survey lapangan Sepatu Bata memiliki target penjualan yakni dalam kurun waktu seminggu harus menjual minimal 2 pasang sepatu Power Connect Balance. Tetapi, dari mulai Mei 2018 hingga sekarang baru terjual 4 pasang saja dalam satu toko sepatu Bata. Kata Kunci : Sepatu Bata, Power Connect Balance, Menurunnya Penjualan, Promosi.

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

PERANCANGAN PROMOSI SEPATU BATA POWER CONNECT BALANCE
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DENELSA VILLANI VIRGORINE
Perorangan
JIWA UTAMA, IMAN SUMARGONO
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini