Perancangan Promosi Financial Service Bizsmart Bank UOB

MUHAMMAD ICHWAN ZULFRIANSYAH

Informasi Dasar

62 kali
19.04.1752
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Indonesia memiliki banyak pengusaha dengan bidang bisnis yang cukup kreatif. Bahkan Usaha Kecil dan Menengah atau UKM dapat menjadi salah satu roda sosial di Indonesia untuk menutupi lapangan kerja yang begitu padat. Namun, banyak dari UKM ini gagal untuk berkembang. Hal ini disampaikan dilaman resmi dpr.go.id bahwa UKM di Indonesia mengalami stagnasi mulai 70%-80% drikarenakan tidak ada bimbingan serta edukasi dalam mengurus kemitraannya. Tingginya angka ini membuat Penulis ingin mengangkat sebuah terobosan teknologi keuangan online dari Bizsmart yang mampu mengelola keuangan, jadwal, penggajian dan bertemu dengan klien. Penulis pun menggunakan metode kualitatif dan menggunakan strategi kreatif agar informasi aplikasi ini bisa sampai ke masyarakat dengan media yang mudah dijangkau oleh masyarakat. Oleh sebab itu, diharapkan peracangan promosi ini dapat mengurangi angka stagnasi UKM di Indonesia dan aplikasi Bizsmart lebih banyak digunakan oleh para pembisnis.

Kata kunci : Promosi, Aplikasi, UKM, Keuangan, Media

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

Perancangan Promosi Financial Service Bizsmart Bank UOB
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD ICHWAN ZULFRIANSYAH
Perorangan
IRA WIRASARI, SRI NURBANI
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini