Indonesia memiliki banyak pengusaha dengan bidang bisnis yang cukup kreatif. Bahkan Usaha Kecil dan Menengah atau UKM dapat menjadi salah satu roda sosial di Indonesia untuk menutupi lapangan kerja yang begitu padat. Namun, banyak dari UKM ini gagal untuk berkembang. Hal ini disampaikan dilaman resmi dpr.go.id bahwa UKM di Indonesia mengalami stagnasi mulai 70%-80% drikarenakan tidak ada bimbingan serta edukasi dalam mengurus kemitraannya. Tingginya angka ini membuat Penulis ingin mengangkat sebuah terobosan teknologi keuangan online dari Bizsmart yang mampu mengelola keuangan, jadwal, penggajian dan bertemu dengan klien. Penulis pun menggunakan metode kualitatif dan menggunakan strategi kreatif agar informasi aplikasi ini bisa sampai ke masyarakat dengan media yang mudah dijangkau oleh masyarakat. Oleh sebab itu, diharapkan peracangan promosi ini dapat mengurangi angka stagnasi UKM di Indonesia dan aplikasi Bizsmart lebih banyak digunakan oleh para pembisnis.
Kata kunci : Promosi, Aplikasi, UKM, Keuangan, Media