CV. Bearpath merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi dan menjual sandal gunung yang sudah menggunakan sistem Customer Relationship Management (CRM) sebagai upaya menjaga loyalitas pelanggannya. Namun pada saat ini sistem CRM di CV. Bearpath masih memiliki kekurangan karena belum dapat memenuhi pemesanan produk custom. Pada penelitian ini, digunakan pertimbangan persyaratan ISO 9001:2015 klausul 8.2.1 komunikasi pelanggan dan konsep CRM terkait dengan Customer Interface Management untuk mendapatkan hasil analisis Gap. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah business process improvement dengan menggunakan langkah apply techniques improvement. Perbaikan proses bisnis dilakukan pada bagian pemesanan barang baik secara online maupun offline. Penelitian ini membahas aspek apa saja yang perlu diperbaiki agar memiliki sistem CRM yang baik yang sesuai dengan ISO 9001:2015 dan konsep CRM. Hasil dari penelitian ini adalah rancangan untuk merealisasikan produk custom dan juga beberapa perbaikan seperti pembuatan database dan penambahan opsi pada website.