Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kota Bandung

FIRDAUS HADYAN FADHIL

Informasi Dasar

107 kali
19.04.1884
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana atribut produk pada Smartphone Xiaomi, lalu bagaimana keputusan pembelian konsumen terhadap Smartphone Xiaomi, serta menghitung seberapa besar pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Xiaomi. Studi kasus dalam penelitian ini ditujukan pada konsumen produk Smartphone Xiaomi di Kota Bandung. Penelitian ini bersifat deskriptif dan kausal, dengan responden sebanyak 100 orang. Responden berasal dari konsumen produk Smartphone Xiaomi di Kota Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa atribut produk berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian sebesar 53,4%, sedangkan sisanya sebesar 46,6% merupakan pengaruh atau kontribusi dari faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Atribut Produk, Keputusan Pembelian, Regresi Linier Sederhana

Subjek

Marketing
 

Katalog

Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kota Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FIRDAUS HADYAN FADHIL
Perorangan
ADITYA WARDHANA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini