PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL PADA OSIRIS COFFEE DI KOTA BANDUNG

PRAYUNI LARASATI W

Informasi Dasar

215 kali
19.04.1934
338.04
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Persaingan yang semakin ketat di dunia bisnis menyebabkan setiap perusahaan harus menempatkan orientasi pada kepuasan konsumen sebagai tujuan utama. Penelitian ini mengkaji tentang bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Osiris Coffee dengan menggunakan metode SERVQUAL. Metode tersebut merupakan pengukuran kualitas jasa dalam model SERVQUAL yang didasarkan pada skala multi item dan dirancang untuk mengukur harapan serta persepsi konsumen pada lima dimensi kualitas jasa yaitu bukti langsung, kehandalan, daya tanggap, empati, dan jaminan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi dimensi kualitas pelayanan yang paling penting terhadap kepuasan konsumen. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan menggunakan metode kuantitatif. Berdasarkan penggunaan metode SERVQUAL diperoleh hasil bahwa kepuasan konsumen yang terbesar hingga terkecil diantaranya adalah dimensi daya tanggap (Tangibles) sebesar -0,43 (Empathy) sebesar -0,21, (Responsiveness) sebesar -0,12, kehandalan (Reliability) sebesar -0,09 dan dimensi jaminan (Assurance) sebesar -0,02. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa konsumen pada Osiris Coffee menginginkan coffee shop diperluas, pelayanan lebih baik dan tepat waktu.

Subjek

1 ENTREPRENEURSHIP
 

Katalog

PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL PADA OSIRIS COFFEE DI KOTA BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PRAYUNI LARASATI W
Perorangan
KRISTINA SISILIA
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

  • SN623013 - ENTERPREUNERSHIP 1
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • SN843014 - MAGANG
  • BAH2C3 - PEMASARAN
  • SN843036 - SKRIPSI
  • BAH2D3 - SUMBER DAYA MANUSIA
  • MMKG22 - GLOBALISASI, MANAJEMEN INOVASI DAN KEWIRAUSAHAAN
  • MMKE12 - INOVASI DAN KEWIRAUSAHAAN
  • TBBT37508 - INOVASI STRATEGI KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • BAH3F3 - KEWIRAUSAHAAN LANJUTAN
  • MMKD12 - KONSEP DASAR DAN PERKEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN
  • TBBT37507 - PERILAKU KEWIRAUSAHAAN
  • MMKD22 - PRAKTIK KEWIRAUSAHAAN
  • IEH4GA6 - PROYEK KEWIRAUSAHAAN
  • BM63D4 - PROYEK KEWIRAUSAHAAN
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • EBI3M3 - PROYEK KEWIRAUSAHAAN
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • KBI1H3 - PEMASARAN
  • KBI2G3 - SUMBER DAYA MANUSIA
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • EAI2U2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • IEI5T6 - PROYEK KEWIRAUSAHAAN
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UWI13A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini