PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DI TAMAN CIKAPAYANG-DAGO TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi pada PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) - Cabang Bandung Tahun 2019)

DEWANGGA WISNU ARIENANDA

Informasi Dasar

19.06.211
658.408
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) adalah perusahaan yang bergerak melayani masyarakat dalam urusan jasa. Dan PT JNE juga tidak hanya terpaku pada keuntungan semata tetapi juga memperhatikan citra perusahaan sebab citra perusahaan merupakan asset yang tidak ternilai harganya. Salah satu unsur pembentuk tersebut adalah Corporate Social Responsibility (CSR). Realisasi CSR yang dilakukan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) - Cabang Bandung, dengan cara penerapan JNE Hijau di bidang pelestarian lingkungan tujuan dari program CSR Hijau diantaranya merenovasi dan pembangunan Taman Cikapayang – Dago. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) Di Taman Cikapayang-Dago Terhadap Citra Perusahaan. Metode yang digunakan adalah anlisis penelitian deskriptif dengan jenis data kuantitatif. Metode pengambilan sample adalah nonprobability sampling dengan teknik incidental sampling yaitu dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang kebetulan bertemu dengan peneliti dan cocok sebagai sumber data. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil analisis terhadap 100 responden di peroleh persamaan regresi linier sederhana yaitu: Y= 5,244 + 0,691 X dan koefesien determinasinya sebesar 0,588 yang menunjukan bahwa Corporate Social Responsibility (CSR) Di Taman Cikapayang-Dago memiliki pengaruh terhadap Citra Perusahaan adalah sebesar 58,8% sedangkan sisahnya sebesar 41,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis. Kata kunci : Corporate Social Responsibility (CSR), Citra Perusahaan.

Subjek

MANAGEMENT MARKETING
 

Katalog

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DI TAMAN CIKAPAYANG-DAGO TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi pada PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) - Cabang Bandung Tahun 2019)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DEWANGGA WISNU ARIENANDA
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini