Kota Bandung merupakan kota industri kreatif yang mampu menciptakan berbagai macam brand lokal, salah satunya yaitu brand Geoff Max. Geoff Max merupakan salah satu brand lokal ternama yang berasal dari Kota Bandung dan bergerak di bidang industri fashion yang berdiri sejak tahun 2012. Seiring berjalannya waktu, banyak bermunculan kompetitor yang memiliki kesamaan segmen dengan Geoff Max yang menyebabkan tingkat penjualan belum memenuhi target hingga perubahan selera masyarakat dalam memilih brand lokal yang sesuai. Penelitian ini bertujuan untuk menemukan kombinasi atribut yang optimal menggunkan metode conjoint analysist dan preferensi konsumen. Penelitian ini melibatkan aktivitas penentuan atribut rancangan, yang dimana terdapat 4 atribut rancangan yang mengacu pada atribut produk yaitu atribut harga, produk, fitur dan promosi, lalu mengkombinasi atribut tersebut dengan orthogonal model, menyebarkan kuisioner kepada konsumen Geoff Max yang berdomisili di Kota Bandung, hingga melakukan pengolahan data menggunakan metode conjoint. Output dari penelitian ini yaitu munculnya kombinasi atribut yaitu harga “Rp. 250.000”, produk “Kenyamanan”, fitur “Custom” dan promosi “Diskon Akhir Tahun”, dengan biaya implikasi rekomendasi yang dirancang untuk Geoff Max sebesar Rp. 10.130.500.