Tujuan finansial dalam organisasi bisnis yang paling penting adalah memaksimalkan kekayaan para pemegang saham. Suatu perusahaan menemukan tujuan sebagai indikator kinerjanya adalah menghasilkan kekayaan para pemegang saham lebih besar dari perusahaan itu sendiri. Dalam hal ini perusahaan tersebut dapat merugikan perusahaannya dan tidak dapat melihat ukuran kinerja keuangan dengan baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Economic Value Added (EVA), Market Value Added (MVA), terhadap harga saham baik secara parsial maupun simultan. Objek penelitian yang digunakan adalah perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di BEI tahun 2013 – 2017.Penelitian ini bersifat deskriptif kuantitatif. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan didapatkan 12 perusahaan yang memenuhi kriteria pengambilan sampel. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi data panel. Hasil penelitian ini menunjukkan baik secara parsial maupun secara simultan variabel Economic Value Added (EVA) dan Market Value Added (MVA) tidak berpengaruh signifikan terhadap harga saham.
Kata kunci: Economic Value Added (EVA), Market Value Added (MVA), harga saham