Abstrak0
Unknown Product adalah0aksesoris untuk motor roda dua yaitu knalpot, sayangnya awareness dari produk knalpot tersebut sangatlah kecil dikarenakan kurangnya promosi yang dilakukan. Ditambah lagi Indonesia negara yang tercoreng dengan pembuatan knalpot palsu, sudah banyaknya kasus di Indonesia mengenai pembuatan atau penggunaan knalpot palsu. Unknown Product adalah knalpot yang memiliki kualitas yang tinggi dan mengikuti peraturan mengenai bising menurut Undang-Undang. “Perancangan Promosi Produk Knalpot Kendaraan Roda Dua Unknown Product” ini bertujuan untuk memperoleh awareness, menginformasikan, mengigatkan, dan meyakinkan target audience untuk membeli atau menggunakan knalpot dari Unknown Product. Perancangan promosi menggunakan metode kualitatif dalam mengumpulkan data seperti wawancara, observasi, kuesioner, dan studi literature dengan analisis SWOT dan AOI. Perancangan ini ditujukan untuk kepada target audience dewasa muda 20-25 tahun fresh graduate dan first jobber di perkotaan. Dengan strategi perancagan ini menghasilkan ide kreatif dan media kreatif yang sesuai dengan target audience.
Kata Kunci: Promosi, Perancagan, Produk, Knalpot