Perancangan Promosi Produk Knalpot Kendaraan Roda Dua Unknwon Product

MUHAMMAD RIZKIAPUTRA

Informasi Dasar

101 kali
19.04.2320
659.19
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Abstrak0 Unknown Product adalah0aksesoris untuk motor roda dua yaitu knalpot, sayangnya awareness dari produk knalpot tersebut sangatlah kecil dikarenakan kurangnya promosi yang dilakukan. Ditambah lagi Indonesia negara yang tercoreng dengan pembuatan knalpot palsu, sudah banyaknya kasus di Indonesia mengenai pembuatan atau penggunaan knalpot palsu. Unknown Product adalah knalpot yang memiliki kualitas yang tinggi dan mengikuti peraturan mengenai bising menurut Undang-Undang. “Perancangan Promosi Produk Knalpot Kendaraan Roda Dua Unknown Product” ini bertujuan untuk memperoleh awareness, menginformasikan, mengigatkan, dan meyakinkan target audience untuk membeli atau menggunakan knalpot dari Unknown Product. Perancangan promosi menggunakan metode kualitatif dalam mengumpulkan data seperti wawancara, observasi, kuesioner, dan studi literature dengan analisis SWOT dan AOI. Perancangan ini ditujukan untuk kepada target audience dewasa muda 20-25 tahun fresh graduate dan first jobber di perkotaan. Dengan strategi perancagan ini menghasilkan ide kreatif dan media kreatif yang sesuai dengan target audience.

Kata Kunci: Promosi, Perancagan, Produk, Knalpot

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

Perancangan Promosi Produk Knalpot Kendaraan Roda Dua Unknwon Product
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD RIZKIAPUTRA
Perorangan
MUHAMMAD HIDAYATTULOH, ILHAMSYAH
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

  • CIH4A6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini