PENGARUH E-PAPER TERHADAP MINAT KONSUMEN PT. PIKIRAN RAKYAT KOTA BANDUNG

DHIMAS ILHAM PRAKOSO

Informasi Dasar

69 kali
19.04.2364
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuibagaimana pemenuhan kebutuhan informasi dan berita, Pikiran Rakyat melakukan pengembangan produk dengan secara periodik mengeluarkan berbagai suplemen seperti koran elektronik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin memperoleh berita dan informasi kapanpun dimanapun. Dengan adanya koran elektronik mampu memberikan layanan dan juga nilai lebih dan keuntungan dari segi konsumen dan produsen. Sehingga dapat menimbulkan minat yang baik dimata konsumen. Metode pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Data dari penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner terhadap warga Kota Bandung. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif, dengan pengujian hipotesis menggunakan skala Likert.

Kata kunci : E-Papper, Minat Konsumen

Subjek

ANALYSIS OF MANUFACTURING
 

Katalog

PENGARUH E-PAPER TERHADAP MINAT KONSUMEN PT. PIKIRAN RAKYAT KOTA BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DHIMAS ILHAM PRAKOSO
Perorangan
Helni Mutiarsih Jumhur
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Management Bisnis Telekomunikasi dan Infotmatika
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini