Pengaruh Word of Mouth terhadap Brand Awareness pada PT Gumbira Wana Indonesia

KIKI HANDIKI

Informasi Dasar

72 kali
19.06.259
658.81
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Saat ini agen perjalanan pariswisata di Indonesia tepatnya di Jawa barat setiap tahunnya meningkat yang diprediksi akan terus mengalami peningkatan, kenaikan jumlah agen pariwisata pun didukung oleh berkembangnya teknologi dan mudahnya penyebaran informasi yang dapat memperkenalkan agen perjalanan wisata tersebut kepada masyarakat. Dengan perkembangan teknologi dan banyaknya perusahaan di agen perjalanan pariwisata ini membuat masyarakat lebih mudah dan bingung dalam menentukan agen perjalanan pariwisata yang akan digunakan, untuk membuat masyarakat memilih agen perjalanan wisata yang tepat maka diperlukan akan pengetahuan dan kesadaran terhadap merek jasa yang akan digunakan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Word of Mouth terhadap Brand Awareness pada PT Gumbira Wana Indonesia. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 100 orang konsumen PT Gumbira Wana Indonesia dan juga wawancara dengan pihak manajemen perusahaan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif, serta teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linier sederhana. Hasil dari penelitian ini menunjukan Word of Mouth berpengaruh terhadap Brand Awareness, yang artinya word of mouth selama ini yang terjadi mampu menciptakan Brand Awareness. Kata kunci: Word of Mouth, Brand Awareness

Subjek

Marketing magement
 

Katalog

Pengaruh Word of Mouth terhadap Brand Awareness pada PT Gumbira Wana Indonesia
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

KIKI HANDIKI
Perorangan
ATI MUSTIKASARI
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

  • DMH3G4 - PROYEK AKHIR
  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini