PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN PENGUNJUNG MUSEUM NASIONAL INDONESIA

DENI HARDIANSYAH

Informasi Dasar

125 kali
19.04.2465
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan teknologi dan informasi yang sangat pesat berpengaruh terhadap perkembangan budaya digenerasi muda khususnya pelajar. Sebagian besar pelajar disibukan oleh kegiatan-kegiatan yang bersifat untuk kesenangan dan kenikmatan. Mereka mengikuti tata cara dari budaya luar negeri, dimana kegiatan - kegiatan lebih banyak menghabiskan waktunya di cafe dan mall. Selain itu, budaya yang juga mempunyai pengaruh besar dikalangan pelajar seperti dalam berpakaian, selera bermusik, termasuk berperilaku dalam keseharian. Hal tersebut membuat pelajar akan melupakan warisan sejarah dan budayanya bangsa sendiri. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan apresiasi dan kepedulian pelajar serta melestarikan sejarah dan budaya bangsa sendiri dengan meningkatkan kunjungan ke museum nasional Indonesia.

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN PENGUNJUNG MUSEUM NASIONAL INDONESIA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DENI HARDIANSYAH
Perorangan
SONSON NURUSHOLIH, RUNIK MACHFIROH
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini