PERANCANGAN PROMOSI VEGEBLEND 21 JUNIOR

DINI NURUL WAFDA

Informasi Dasar

68 kali
19.04.2517
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Vegeblend 21 Junior merupakan suplemen penambah nafsu makan dan membantu mencukupi nutrisi sayur pada anak. Vegeblend 21 Junior mengandung 21 jenis sayuran serta serat dan mineral. Identifikasi masalah yang muncul dalam penelitian ini adalah menurunnya penjualan produk Vegeblend 21 Junior, serta kurangnya upaya inovasi kreatif produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi masalah Vegeblend 21 Junior dalam hal promosi. Landasan teori dalam penelitian ini adalah teori promosi, pemasaran, media, Desain Komunikasi Visual, dan teori perkembangan anak. Penulis menggunakan metode kualitatif. Mulai dari studi pustaka, dengan buku metode penelitian Sugiyono serta buku pendukung lainnya, kemudian observasi dengan mengamati media promosi yang telah digunakan Vegeblend 21 Junior dan mengunjungi apotek pertama, watsons, dan PT.Pharos. Lalu metode wawancara dengan mewawancarai pegawai watsons, apoteker di apotek pertama, dan Brand Manager Vegeblend 21 Junior di PT. Pharos. Selanjutnya adalah kuesioner yaitu membagikan sejumlah pertanyaan kepada target audiens melalui sosial media. Dari analisis data tersebut didapat bahwa brand aktivasi berupa roadshow merupakan strategi yang sesuai target audiens untuk melakukan promosi produk Vegeblend 21 Junior.
Kata kunci : Vegeblend 21 Junior, Promosi, Brand Aktivasi, Roadshow

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

PERANCANGAN PROMOSI VEGEBLEND 21 JUNIOR
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DINI NURUL WAFDA
Perorangan
SONSON NURUSHOLIH, YELLY ANDRIANI BARLIAN
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini