PENGARUH PERIKLANAN DARING TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK MEMBELI MOBIL DAIHATSU GRAND NEW XENIA DI BANDUNG TAHUN 2019

FAKHRI MUHAMMAD NURDIN

Informasi Dasar

69 kali
19.06.277
658.81
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Periklanan daring merupakan salah satu strategi promosi untuk meningkatkan penjualan dan menarik perhatian konsumen agar membeli produk yang ditawarkan. PT Tunas Mobilindo Perkasa adalah Agen Tunggal Pemegang Merek mobil Daihatsu di Indonesia yang berhak mengimpor, merakit, dan membuat kendaraan bermerek salah satunya Daihatsu, dan komponen serta bisnis terkait di Indonesia. Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui bagaimana pengaruh periklanan daring terhadap Minat Konsumen, minat beli terhadap persepsi konsumen, dan seberapa besar pengaruh periklanan daring terhadap minat beli konsumen. Metode yang digunakan adalah analisis penelitian deskriptif kausal dengan jenis data kuantitatif. Metode pengambilan sampel adalah nonprobability sampling. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil analisa terhadap 100 responden diperoleh persamaan regresi linier sederhana yaitu : Y = 23,578 + 0,192X dan koefisien determinasinya sebesar 0,442 yang menunjukan bahwa pengaruh Periklanan Daring terhadap minat konsumen Daihatsu Grand New Xenia di Bandung adalah. 44,2%. sedangkan 55,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis.

Kata Kunci : Periklanan Daring dan Minat Konsumen

Subjek

MANAGEMENT MARKETING
 

Katalog

PENGARUH PERIKLANAN DARING TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK MEMBELI MOBIL DAIHATSU GRAND NEW XENIA DI BANDUNG TAHUN 2019
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FAKHRI MUHAMMAD NURDIN
Perorangan
DONNI JUNIPRIANSA
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini