Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi masalah Vegeblend 21 Junior dalam masalah membangun brand image dan brand communication. Adapun yang menjadi latar belakang penulisan ini adalah citra yang kurang baik, kurang menarik serta tidak ada pengaruh emosional branding dan komunikasinya kurang tepat. Sebelumnya, Vegeblend 21 Junior telah melakukan iklan dan promosi dari berbagai media, tetapi konsep dan visual tidak mempengaruhi konsumen untuk bertidak, sehingga belum mampu menanamkan persepsi yang baik dan mempengaruhi emosional terhadap produk Vegeblend 21 Junior.
Vegeblend merupakan suplemen sayuran pertama terlengkap dengan kandungan 21 sayuran. Untuk meningkatkan nafsu makan anak, dan memenuhi nutrisi sayuran bagi anak yang pilih-pilih makanan. Vegeblend merupakan produk yang alami, tanpa pengawet, peptisida, perasa, bebas pewarna. Vegeblend nutrisi dalam satu kapsul yang bisa dicampurkan pada makanan kesukaan anak tanpa mengubah cita rasa.
Kata Kunci: Vegeblend 21 Junior, brand image dan brand communication, Emotional branding