ABSTRAK
Nooreadalah salah satu brand lokal Bandung yang menjual pakaian olahraga beserta hijab. Noore mempunyai website untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi. Namun, konsumen Noore mengeluhkan perihal website error pada saat berinteraksi dan ketidaksesuaian informasi yang dicantumkan.
Penelitian ini adalah deskripitif kuantitatif dengan 100 responden, yaitu konsumen Noore yang membeli produk melalui website. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif.
Hasil dari penelitian ini: 1)Dimensi kualitas informasitermasuk dalam kategori baik dengan skor 76% yang berarti website Noore memiliki kualitas informasi yang baik; 2)Dimensi kualitas interaksi termasuk dengan kategori baik dengan skor 81% yang berarti website Noore berguna untuk membangun hubungan baik dengan konsumen; 3)Dimensi kualitas kegunaan termasuk dengan kategori baik dengan skor 81% yang menunjukkan bahwa konsumen dapat menggunakan websitedengan mudah; 4) Variabel website quality termasuk dalam kategori baik dengan skor 79% yang menandakan bahwa website quality yang dimiliki Noore Sport Hijab sudah sangat baik dalam semua aspek.
Kata Kunci: informasi, interaksi, kegunaan, website quality