ANALISIS KELAYAKAN PENGEMBANGAN BISNIS SECARA ONLINE DAN OFFLINE PADA PRODUSEN PAKAIAN MUSLIM PRIA AL BUCHORY

DINI NURAISYAH

Informasi Dasar

124 kali
19.04.2709
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Al Buchory merupakan produsen pakaian muslim pria yang berdiri sejak 2010. Produk yang ditawarkan Al Buchory berupa pakaian muslim berjenis koko, jasko, dan pakistan. Al Buchory memasarkan produknya secara offline tetapi seiring perkembangan zaman pertumbuhan sistem belanja online semakin pesat sehingga mendorong Al Buchory untuk mengembangkan bisnisnya dengan memasarkan produk secara online. Dalam menjalankan rencana pengembangan bisnis ini sebuah penelitian dilakukan untuk menjamin kelayakan dari pengembangan bisnis yang dilakukan. Menggunakan studi literatur, studi lapangan, dan kuesioner untuk mengumpulkan data maka dilakukan analisis kelayakan pengembangan bisnis yang ditinjau dari aspek pasar, aspek teknis dan aspek finansial. Dilakukan juga peramalan menggunkan metode regresi linier untuk mendapatkan estimasi demand offline. Pengembangan bisnis Al Buchory dinyatakan layak untuk dilakukan karena memenuhi kriteria kelayakan investasi dengan NPV sebesar Rp 197.922.574 IRR sebesar 24.96% dan PP selama 4,230 tahun.

Kata Kunci : Studi kelayakan, Peramalan, Al Buchory, Online

Subjek

Feasibility study
 

Katalog

ANALISIS KELAYAKAN PENGEMBANGAN BISNIS SECARA ONLINE DAN OFFLINE PADA PRODUSEN PAKAIAN MUSLIM PRIA AL BUCHORY
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DINI NURAISYAH
Perorangan
Endang Chumaidiyiah, Devi Pratami
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2019

Koleksi

Kompetensi

  • IEH3I3 - ANALISIS KELAYAKAN USAHA
  • IE2323 - EKONOMI TEKNIK
  • IE2823 - MANAJEMEN PEMASARAN
  • IEH4E2 - PENYUSUNAN PROPOSAL ILMIAH
  • IE2333 - STATISTIKA INDUSTRI
  • IEH4H4 - TUGAS AKHIR
  • IEI4D2 - PENYUSUNAN PROPOSAL ILMIAH
  • III4A4 - TUGAS AKHIR
  • ILI4E2 - PENYUSUNAN PROPOSAL ILMIAH

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini