PENGARUH KEPUASAN PENGUNJUNG PADA PELAKSANAAN EVENT TERHADAP MINAT KUNJUNGAN ULANG (studi kasus pada PT.Tunas Mobilindo Perkasa Bandung) 2019

ESAMARTH AGUNG MAULANA

Informasi Dasar

101 kali
19.06.297
658.834 3
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pengunjung pada pelaksanaan event, minat kunjungan ulang, dan seberapa besar pengaruh tingkat kepuasan pengunjung pada pelaksanaan event terhadap minat kunjungan ulang PT. Tunas Mobilindo Perkasa Bandung. Jenis penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif. Teknik yang diambil dari nonprobability sampling adalah teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang mengetahui dan pernah mengikuti acara PT. Tunas Mobilindo Perkasa Bandung. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan analisis deskriptif mengungkapkan besarnya nilai kepuasan konsumen sebesar 83% dikatakan dalam kategori sangat tinggi dan minat kunjungan ulang sebesar 80% dikatakan dalam kategori tinggi. Pengaruh kepuasan pengunjung pada pelaksanaan event terhadap minat kunjungan ulang sebesar 33% dan 67% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam model penelitian ini.

Kata Kunci : kepuasan konsumen, pelaksanaan event, minat kunjungan ulang.

Subjek

CONSUMER SATISFACTION
 

Katalog

PENGARUH KEPUASAN PENGUNJUNG PADA PELAKSANAAN EVENT TERHADAP MINAT KUNJUNGAN ULANG (studi kasus pada PT.Tunas Mobilindo Perkasa Bandung) 2019
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ESAMARTH AGUNG MAULANA
Perorangan
Rahmat Hidayat
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini