Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pengunjung pada pelaksanaan event, minat kunjungan ulang, dan seberapa besar pengaruh tingkat kepuasan pengunjung pada pelaksanaan event terhadap minat kunjungan ulang PT. Tunas Mobilindo Perkasa Bandung. Jenis penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif. Teknik yang diambil dari nonprobability sampling adalah teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang mengetahui dan pernah mengikuti acara PT. Tunas Mobilindo Perkasa Bandung. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan analisis deskriptif mengungkapkan besarnya nilai kepuasan konsumen sebesar 83% dikatakan dalam kategori sangat tinggi dan minat kunjungan ulang sebesar 80% dikatakan dalam kategori tinggi. Pengaruh kepuasan pengunjung pada pelaksanaan event terhadap minat kunjungan ulang sebesar 33% dan 67% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam model penelitian ini.
Kata Kunci : kepuasan konsumen, pelaksanaan event, minat kunjungan ulang.