CV. Athia Mulya Abadi adalah bisnis startup yang bergerak pada sektor kecantikan yang menjual produk perawatan kulit dengan merek dagang "EBC". Bisnis ini telah berjalan selama 1 tahun dan ingin mengembangkan bisnisnya secara online. Dikarenakan bisnis ini masih baru, studi kelayakan bisnis harus dilakukan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah bisnis skincare EBC layak untuk dijalankan berdasarkan aspek pasar, aspek teknis dan aspek keuangan. Analisis aspek pasar digunakan untuk menentukan pasar potensial, pasar yang tersedia dan pasar sasaran. Pengumpulan data pasar menggunakan kuesioner, sehingga persentase pasar potensial adalah 65,84%, pasar tersedia untuk 57,43% dari pasar potensial, dan target pasar adalah 2% dari pasar yang tersedia. Aspek teknis analisis dilakukan untuk melihat pengeluaran dan pemasukan yang terjadi dalam bisnis skincare EBC dalam 5 tahun ke depan. Hasil perhitungan aspek keuangan, diperoleh nilai NPV (Net Present Value) sebesar Rp 331.125.492, nilai IRR (Internal Rate of Return) 31,64% dan PBP (Pay Back Periode) selama 4 tahun. Karena nilai IRR lebih besar dari nilai MARR 11,74% dan nilai NPV lebih besar dari 0, bisnis skincare EBC dikatakan layak untuk dijalankan.
Kata kunci: Analisis Kelayakan, NPV, IRR, PBP, Skincare EBC