Pada saat ini, kegunaan website menjadi sangat efektif dan efisien dalam hal menyebarkan informasi dan melakukan interaksi. Tak terkecuali dalam proses pemasaran jasa pendidikan perguruan tinggi yang dilakukan oleh unit Admisi Nasional Telkom University. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kualitas website smb.telkomuniversity.ac.id berdasarkan penilaian pengguna terhadap kualitas aktual yang dirasakan serta kualitas sebuah website ideal yang diharapkan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Jenis data yang dibutuhkan untuk penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Pengambilan sample dilakukan dengan teknik non-probability sampling dengan teknik aksidental, dengan jumlah responden 100 responden. Teknik analisis data menggunakan Importance Performance Analysis (IPA). Hasil yang didapatkan dari evaluasi bahwa kualitas dari situs memiliki tinggat kesesuaian 97,77% yang disimpulkan responden merasa mendekati kepuasan terhadap pelayanan situs. Tingkat kesenjangan (GAP) diperoleh -0,109 yang disimpulkan bahwa hasil dari kinerja situs masih kurang dan belum dapat terpenuhi kepentingannya. Hasil analisis kuadran didapatkan 1 atribut dibagian kuadran pertama, 11 atribut pada kuadran kedua, 6 atribut pada kuadran ketiga, 4 atribut pada kuadran keempat.
Kata Kunci : Kualitas Website, Webqual, IPA