Perancangan Media Promosi Hayu Maca Foundation

HILMY ABDURRACHMAN ALI SUHENDAR

Informasi Dasar

70 kali
19.04.3473
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Beberapa penelitian yang dilakukan oleh berbagai badan penelitian di dunia menyatakan bahwa minat baca buku di Indonesia masih tergolong sangat rendah, tidak terkecuali pada anak-anak. Membiasakan untuk membaca buku sejak kecil memiliki banyak dampak positif untuk jangka panjang. Hayu Maca Foundation sebagai yayasan yang bergerak dibidang sosial memiliki misi untuk meningkatkan minat baca buku pada anak-anak, khususnya di kota Cimahi. Dalam perjalanannya selama kurang lebih dua tahun, Hayu Maca mengalami beberapa kendala yang dapat menghambat yayasan untuk mencapai misi tersebut. Berdasarkan fenomena tersebut, melalui metode observasi, wawancara, kuesioner, studi pustaka, dan analisis, penulis akan membuat perancangan media promosi unutk Hayu Maca Foundation yang terdiri dari UI website, UI aplikasi, dan media pendukung lainnya. Diharapkan dengan adanya perancangan media promosi ini dapat meningkatkan kinerja Hayu Maca Foundation agar lebih mudah dalam mencapai misi untuk meningkatkan minat baca buku pada anak-anak di kota Cimahi.

Kata kunci: minat baca buku, website, aplikasi, promosi.

Subjek

PROMOTION-MEDIA
 

Katalog

Perancangan Media Promosi Hayu Maca Foundation
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HILMY ABDURRACHMAN ALI SUHENDAR
Perorangan
ANANDA RISYA TRIANI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

  • VDG4I6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini