Pizza Go merupakan produk kuliner/cemilan unik dan kekinian pertama yang telah dibuka dari akhir tahun 2017 lalu di Kota Bandung. Yang unik dari Pizza Go adalah cara pengolahannya dengan cara digoreng, tetapi tidak menghilangkan rasa asli pizza tersebut. Tugas akhir dengan judul “Perancangan Promosi Pizza Go” ini bertujuan untuk lebh menginformasikan dan memperkuat USP dan benefit yang Pizza Go miliki, karena promosi Pizza Go sebelumnya masih belum sesuai dan tidak tersampaikan dengan baik kepada khalayak sasaran sehingga menyebabkan penurunan penjualan. Perancangan ini menggunakan metode kualitatif dalam pengumpulan data seperti studi kasus, observasi, wawancara. Perancangan ini ditujukan kepada khalayak sasaran pelajar dan mahasiswa dari kelas sosial menengah di Kota Bandung. Melalui pendekatan strategi perancangan ini akan dilakukannya strategi kreatif promosi dan media visual yang memang sesuai dengan khalayak sasaran, sehingga terciptanya tujuan untuk menaikkan kembali penjualan Pizza Go.
Kata kunci: Pizza Go, Pizza Goreng, Promosi, Meningkatkan Penjualan