PERANCANGAN PROMOSI PRODUK KAMERA INSTAX SQ6

ANSELMUS NICKO FERIYANTO

Informasi Dasar

46 kali
19.04.3505
659.113
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Teknologi saat ini sudah sangat pesat, tidak terkecuali teknologi dalam bidang fotografi. Salah satu bidang yang sedang diminati oleh para kaum dewasa awal yang masih memiliki jiwa ingin mencoba sesuatu hal yang baru. Hal ini peluang yang sangat menguntungkan bagi para pengusaha dibidang fotografi termasuk Instax. Sebuah instan kamera yang memiliki fitur berbeda dibandingkan dengan kamera lainnya dimana kamera ini dapat mencetak gambar secara langsung saat itu juga. Akan tetapi, hingga saat ini masih banyak masyarakat terutama target audience dari Instax yang belum mengenal produk ini, dilain hal Instax baru saja mengeluarkan produk terbarunya yaitu Instax SQ6. Hal ini disebabkan oleh promosi yang kurang tepat yang dilakukan Instax kepada masyarakat. Perancangan promosi ini menggunakan beberapa metode seperti Analisa SWOT dan menggunakan metode AISAS.

Subjek

ADVERTISING CAMPAIGNS
 

Katalog

PERANCANGAN PROMOSI PRODUK KAMERA INSTAX SQ6
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANSELMUS NICKO FERIYANTO
Perorangan
IRA WIRASARI, SRI NURBANI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini