PERANCANGAN MEDIA INFORMASI DIGITAL PERSONAL BRANDING DI MEDIA SOSIAL

ARDIYAN NADZARENO HERLAMBANG

Informasi Dasar

61 kali
19.04.3506
741.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dalam bermedia sosial, kalangan mahasiswa seringkali terlalu asyik berekspresi tanpa menyadari dampak hingga peluang yang bisa digunakan dalam bersiap menuju dunia kerja. Ditambah kurangnya pemahaman mahasiswa tentang konsep personal branding tentang mempromosikan jati diri yang bahkan pernah mereka dengar setidaknya satu kali namun mereka anggap tidak terlalu penting. Penelitian ini dibuat dengan harapan sebagai langkah awal menemukan solusi dan cara penyampaian paling efektif tentang konsep personal branding untuk mahasiswa, pengertiannya dan bagaimana memaksimalkan penggunaannya khususnya di media sosial kepada mahasiswa. Metode penelitian yang digunakan adalah observasi, studi pustaka, wawancara dengan ahli dan pihak terkait, dan kuesioner. Setelah semua data berhasil dilengkapi dan dianalisis, maka solusi yang ditemukan adalah membuat perancangan media informasi personal branding di media sosial dengan tujuan agar mahasiswa menerapkan personal branding di media sosialnya

Subjek

MEDIA DESIGN
 

Katalog

PERANCANGAN MEDIA INFORMASI DIGITAL PERSONAL BRANDING DI MEDIA SOSIAL
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ARDIYAN NADZARENO HERLAMBANG
Perorangan
GREDI GRADANA SEMBADA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini