ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK E-GOVERNMENT PADA APLIKASI GAMPIL DI KOTA BANDUNG

MUHAMMAD WILLY AULIA RAHMAN

Informasi Dasar

198 kali
19.04.3530
658.809
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Salah satu bentuk perbaikan dalam pelayanan yang diberikan oleh BPPT Kota bandung melalui DPMPTSP yaitu memberikan kemudahan dan kecepatan dalam hal pelayanan perizinan melalui aplikasi GAMPIL (Gadget Mobile Application for Licence), yaitu aplikasi berbasis android yang memudahkan pelaku usaha dan masyarakat dalam mengajukan perizinan di Kota Bandung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran kualitas pelayanan publik di bidang perizianan di Kota Bandung, tingkat kepuasan pengguna aplikasi GAMPIL (Gadged Mobile Application for Licence) di Kota Bandung, pengaruh kualitas pelayanan publik terhadap kepuasan pengguna aplikasi GAMPIL (Gadged Mobile Application for Licence) di Kota Bandung. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden warga Kota Bandung. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana dan convenience sampling. Dari hasil pengujian menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan publik mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna aplikasi GAMPIL, ini artinya bahwa dengan semakin tingginya tingkat kualitas pelayanan public dapat meningkatkan kepuasan pengguna aplikasi GAMPIL.

Subjek

SERVICE MARKETING
 

Katalog

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK E-GOVERNMENT PADA APLIKASI GAMPIL DI KOTA BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD WILLY AULIA RAHMAN
Perorangan
ELVIRA AZIS
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika)
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini